Jika Anda suka menonton video Youtube,  pasti sudah sering melihat iklan di video tersebut. Iklan ini adalah aliran pendapatan tertentu untuk beberapa pembuat konten YouTube.

Namun, iklan di YouTube terkadang mengganggu karena ada iklan yang bisa bertahan hingga 5 menit. Pasti menghabiskan banyak waktu dan paket internet.

Jangan khawatir tentang masalah ini karena ada banyak aplikasi Youtube lain yang dapat Anda unduh. Aplikasi ini pasti bebas iklan dan membuat menonton video Anda menjadi lebih menyenangkan. Ingin tahu apa aplikasi YouTube tanpa iklan ini? Berikut ulasan lengkapnya.

YouTube Vanced

YouTube Vanced sebagai aplikasi untuk memutar video dari YouTube dengan banyak fungsi antara lain kemampuan memutar video tanpa iklan, dapat tetap memutar di latar belakang / dapat diminimalkan saat membuka aplikasi lain, dapat mendengarkan musik saat smartphone / monitor terkunci .

Tampilan aplikasi ini mirip dengan YouTube versi premium lho. Tidak memerlukan root pada ponsel Anda untuk menginstal aplikasi ini. Cukup instal dan Anda dapat langsung menikmatinya dan aplikasi ini sangat bagus.

Tubemate

Jika Anda mencari di playstore, Anda tidak akan melihat aplikasi ini karena disediakan oleh pihak ketiga. Tapi jangan khawatir, ini gratis dan aman untuk dipasang di Android.

Keuntungan lain dari Tubemate adalah Anda dapat menyimpan video YouTube ke galeri ponsel Anda dalam berbagai format MP4, MP3 dan MPEG. Untuk menggunakannya, cukup buka aplikasi dan temukan video yang ingin Anda putar. Setelah itu, video akan muncul dan Anda dapat menontonnya tanpa iklan.

Pink YouTube

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merasakan nuansa versi premium gratis YouTube. Anda dapat menonton video tanpa batas dan tentu saja bebas iklan.

Ada fitur model gelap atau pink, cocok untuk anak muda, dan YouTube merah muda lainnya dapat memutar video di latar belakang.

Blue Youtube

Ini kembaran dari Youtube Pink, bedanya warna biru. Untuk fitur, seperti menggunakan YouTube Premium. Tidak ada iklan, dapat memutar dengan latar belakang dan mengunduh video.

Ini adalah beberapa aplikasi Youtube bebas iklan yang disarankan untuk diunduh. Yang bisa Anda temukan di ikaptk.id baik untuk versi lama maupun yang terbaru.

Gunakan aplikasi dengan baik dan nikmati kualitas tontonan video yang luar biasa dan bebas iklan. Dengan begitu, aktivitas menonton video Anda tidak akan membosankan lagi, karena tidak akan ada iklan yang mengganggu.